Anda maniak templet gratis?

Bisa jadi templet merupakan cermin karakter sang blogger , didunia maya banyak sekali penyedia jasa gratisan termasuk templet gartis. Berdasarkan pengalaman saya pribadi yang baru belajar ngeblog wordpresslah yang paling sulit diganti atau mungkin tidak bisa diganti templetnya, sebab saya pernah punya pengalaman tidak enak ketika saya coba mengganti templet blog WP saya, kemudian diblokir dan blog sayapun hingga saat ini tidak bisa di akses mungkin untuk selamanya. Nah bagi anda yang memakai jasa blogspot berbahagialah karena blogspot memberikan kebebasan bagi anda untuk mengganti tempelt sepuasnya, tapi awas jangan keseringan ganti templet nanti pengunjung blog anda bingung, jangan-jangan anda dijuluki blogger dengan seribu templet.


Nah ini Kabar gembira bagi para blogger yang senang gonta ganti templet, nih saya punya banyak alamat blog atau situs yang menyediakan templet gratis, tapi saya tidak menjamin semuannya bisa dicoba aja sipa tahu ada yang bisa oke, nih alamatnya silahkan anda lacak sendiri :
1. www.situsmurah.com/templates
2. www.template.dagdigdug.com
3. www.duwex.wordpress.com
4. www.tongkonanku.blogspot.com
5. www.techart.informe.com
6. www.blogcatalog.com/blogs
7. www.jmahendraha.co.cc
8. www.kristinadiansafitry.blogspot.com
9. www.smashingmagazine.com
10. www.asiklan.com
11. www.blogspottemplate.blogdetik.com

Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan dan kesan anda ,Insya Allah kami akan memperhatikannya