Pulang Umrah, Laudya Cynthia Bella Mantap Berjilbab

dakwatuna.com – Jakarta.  Bagi seorang artis sekelas Laudya Cynthia Bella, keputusan untuk berjilbab merupakan sebuah hal yang luar biasa,  layaknya seperti bermimpi.
“Sampai sekarang aku nggak nyangka. Hari pertama keluar rumah kayak mimpi pakai hijab,” kata Bella di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015) malam.
Keputusan Bella untuk berjilbab diambil setelah pulang dari ibadah umrah untuk kali keempat, padahal Bella pernah bernazar baru akan berjilbab ketika telah berkeluarga dan punya anak.
“Nggak tahu kenapa pas pulang umroh kemarin pengen pakai, aku dulu punya nazar kalau aku punya anak dan keluarga aku pengen berhijab,” akunya.
Bella sadar betul dengan konsekuensi dari keputusannya mengenakan hijab. Salah satunya adalah tidak bisa bebas lagi menerima tawaran job. Bahkan ia berani konsekuen menolak tawaran jika harus melepas hijab.
“Godaannya ke kerjaan kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab. Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah,” ungkap Bella
Bella merasa tak perlu cemas akan berkurangnya job, ia meyakini bahwa rezekinya sudah Allah tetapkan.
“Dulu aku juga nggak begitu takut untuk masalah kerjaan ya. Aku percaya mau aku nggak pakai hijab atau pake hijab insya Allah kalau rezeki udah ditetapin ya bakal buat aku,” paparnya.
Belakangan ini beberapa Film yang dibintangi  Bella memang bertema religi. Ada ‘Haji Backpacker’ dan ‘Assalamualaikum Beijing’. Bahkan dalam Film ‘’Assalamualaikum Beijing’ yang saat ini masih beredar Bella benar-benar memakai jilbab secara penuh dalam memerankan Sekar/WNI di Tiongkok. (detik/sbb/dakwatuna)




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan dan kesan anda ,Insya Allah kami akan memperhatikannya